We can check your plugins and stuff

Minggu, 19 September 2010

Willem Reiner Van de Motman,

Willem Reinier Van de Motman,

Willem Reinier lahir pada September 4, 1802 di Batavia (diadopsi pada 2 Maret 1808 dan dibaptis pada tanggal 13 Maret 1808) dan meninggal pada tanggal 23 Desember 1848 di Batavia dan dimakamkan di pemakaman keluarga Jambu. Dia kelas pegawai pertama di sekretariat Jenderal di Batavia (1823), kemudian penguasa Tjoeroeh Bitoeng (Nanggoeng) dan kemudian Roempin. Dia menikah pada 28 Agustus 1825 di rumah dengan Gertrude Charlotte Arnold, lahir April 3, 1818 dan meninggal pada tanggal 18 April 1888 di Batavia dan dimakamkan di Tanahabang.


Diadopsi,
-----------
Dengan aplikasi yang ketat dari cabang kemudian legislatif akan disebut ilegal karena A William Renier, nenek moyang cabang ini lahir di era ketika kedua orang tua terlibat dalam sidang perceraian dan karenanya tidak secara hukum dipisahkan. Willem Reinier telah tujuh tahun pernikahan mereka (September 4, 1802). Juga oleh pernikahan orang tuanya pada 5 Februari 1809 hukum tidak pengakuan dan legitimasi terjadi.
Tapi GWC telah dia pada 2 Maret 1808 diadopsi, dimana jika bebas ibu kristiani istri Cecilia ditinggalkan. Nama wanita ini hampir pasti fiktif. Argumen berikut untuk menunjukkan bahwa memang Reiniera ibu sebenarnya:

1. Sertifikat kematian William Reiniera menyebutkan ibunya;

2. GWC dan Reiniera sudah tinggal masing-masing pada 1797 dan 1795 dipisahkan dari tempat tidur dan papan dari pasangan pertama mereka (o) t (e);

3. Willem Reinier menanggung nama ayah dan ibu;

4 dalam keluarga dia selalu dikenal sebagai seorang saudara penuh dari empat lainnya.

Untuk daftar ini masih bisa ditambahkan, bahwa keturunan Willem Reinier untuk bagian yang sama dari warisan dari empat bersaudara Reiniera berpartisipasi.

Pemilik dan Roempin Nanggoeng

Banyak yang diketahui tentang William. Tidak ada potret dirinya. Dia adalah penguasa pertama perusahaan dan kemudian Nanggoeng Roempin pemilik perusahaan. Nanggoeng pada saat tertentu di tangan cabang E Roempin sementara masih di cabang A tetap.

Tahun 1833 William adalah anggota dari sebuah pondok di Batavia Masonik. Tidak diketahui apakah dia seorang anggota "La Vertueuse" atau "La Fidèle Sejak Ritus (baik menginap pada tahun 1837 bersatu dengan nama" Bintang di Timur. "Selain itu, William pada tahun 1846 seorang gadis yang diadopsi, yang tidak sah di rumah Fritz saudaranya lahir Dan seperti saudaranya Yakobus cabang cabang C dan E dari Petrus. salah satu dari 215 alamat penandatangan untuk raja pada tanggal 25 Mei, 1848 yang memprotes cara pengangkatan pejabat India. Nya kematian dini mungkin salah satu alasan bahwa kita tidak tahu banyak tentang dia. Meskipun istrinya selamat dia 40 tahun tidak banyak diketahui tentang dirinya.
Ketika ia 23 tahun, William menikah dengan besar 17 tahun Charlotte Gertrude Arnold. Dia adalah anak dari Johann Friedrich, yang sebagai asisten sementara dalam pelayanan VOC pada tahun 1803 dengan kapal "Minerva" tiba dari Jerman dan telah menjadi milik orang penting di Batavia.
Adiknya Anna Maria menikah pada 1825 untuk Adrianus Johannes (Arnold) Bik, sementara adik nya John (1813-1885) pada tahun 1837 menikah Augustina Michiels. Dia adalah pendiri dari apa-Michel Arnold Negara (Tjilingsie, Tjibaroesa, Tjipamienkies, Tanah Baru-Noenggal dan kelapa). Augustina adalah seorang anak angkat (dari hubungannya dengan istri Bali Thalia) oleh Augustine Michiels ("Mayor Johnny"); s putri dari pernikahan ini, "gadis-gadis Arnold" yang terkenal dalam keindahan waktu mereka.


William dan istrinya tinggal di sebuah rumah di Avenue untuk Sunnyside di Riemer Tanahabang. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan, yang turun dari genus Friesian, saudara-Wijnand Rutger van Slooten, menikah dan hanya satu anak, Gerrit Willem Casimir Jr putra ini menikahi sepupunya Catherine dari Motmans Carolina, putri Frederick Henry Konstan, nenek moyang lengan B. Dari perkawinan ini lahir sebelas anak termasuk satu anak, Gerardus Carolus, yang lagi punya anak sebelas (dari tiga pernikahan), yang lima anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentarnya,!

MP3 Clips